TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Berbagi Berkah Ramadan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melalui program PKK Peduli melaksanakan kegiatan berbagi, raih berkah ramadan, pada hari Sabtu, (23/3/2024).

Sedikitnya 400 bingkisan Ramadan dibagikan dalam kegiatan ini, sasarannya masyarakat kurang mampu di setiap dusun dan lingkungan se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Terpantau, Ketua TP PKK Kabupaten Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama jajaran langsung menyambangi warga dari rumah ke rumah, bersilaturahmi dan saling berbagi berkah.

"Selama bulan puasa, agama menuntun kita untuk mengisi waktu dengan lebih banyak memberi kebaikan, salah satunya saling berbagi" Kata Musrifah Basli disela penyalurannya.

Lanjutnya, berbagi atau membantu orang lain merupakan salah bentuk wujud syukur akan segala nikmat yang Allah berikan, maka dari itu ia mengharapkan masyarakat bisa menerima paket ramadan ini dengan rasa syukur dan hati bahagia.

"Jangan dilihat dari nilai paketnya, ini berkah untuk kita semua, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban dan tetap semangat menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah ramadan lainnya" ujarnya.

Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan Musrifah Basli kepada seluruh pihak yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini, sekecil  apapun sumbangsih yang diberikan, "kami doakan semoga diganjar pahala berlipat ganda dari Allah SWT, Amin ya robbal alamin" tutup Musrifah dengan doanya. (Rls)

  • Bagikan