Punya Markas Baru, PKS Makin Pede di 2024

  • Bagikan
Peresmian Kantor baru Partai Keadilan Sejahtere

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba, memiliki markas baru yang berstatus milik sendiri. Sekretariat tersbut terletak di samping Masjid Agung Bulukumba.

Peresmian kantor PKS dilakkan langsung Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf. Di hadapan puluhan kader PKS, bupati yang lebih akrab disapa Andi Utta merefleksi kembali perjalanan singkatnya bersama partai pengusungnya itu di Pilkada 2020.

“Di Pilkada kemarin, PKS berani bertarung demi saya. Meski hasil survei saya 1,4 persen di awal. Inilah partai pengusung kedua saya setelah Gerindra,” katanya.

Menurut Andi Utta, PKS adalah partai besar, sehingga harus dijaga baik-baik. PKS juga kata dia, harus benar-benar memikirkan aspirasi masyarakat dengan memberikan program yang bermanfaat.

Ia lebih dalam menuturkan bahwa di pemerintahannya, akan lebih terbuka atau dikenal dengan ‘open goverment’ atau pemerintahan terbuka. Ketika ada kendala, lanjutnya, baik di jajaran pejabatnya maupun di masyarakat, harus disampaikan ke bupati.

“Alhamdulillah tahun ini tidak ada kendala. Tapi tahun lalu banyak, bergantian telepon saya,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Andi Akmal Pasluddin, yang hadir menilai bahwa kantor PKS Bulukumba akan menjadi yang terbaik di Sulsel. Bukan hanya di Sulsel, tapi diharap dapat menjadi contoh di Sulawesi, bahkan kalau bisa di Indonesia.

“Tanahnya kita beli kurang lebih enam tahun lalu. Kita impikan kantor ini. Akhirnya terwujud. Insyaallah saya akan terus berkontribusi, dan jelas kader PKS Makin percaya diri menghadapi 2024,” katanya.

Akmal mengemukakan bahwa yang paling utama dalam memenangkan PKS pada event politik ke depan adalah kerja keras dan kekompakan bersama.

“Kita harap dapat mengusul bupati sendiri. Tapi lebih utama bagaimana memenangkan PKS di 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Bulukumba, Ahmad Saleh menyebut peran vital kantor. Menurutnya, dengan adanya kantor, PKS akan memberikan pelayanan maksimal kepada rakyat.

“Dengan adanya kantor ini juga, kita akan memaksimalkan pendidikan politik kepada masyarakat. Semoga dapat memicu dan memacu kita untuk lebih bersemangat lagi,” katanya. (faj/man/c).

  • Bagikan