Ketua DPRD Sulsel Dukung Film Mappacci, Siapkan Tiket untuk Serbu Bioskop

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika berpose bersama pemain film Mappacci dan Produser Film Mappacci.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari menyatakan dukungannya terhadap Film Mappacci yang akan tayang mulai 24 Agustus 2023 di seluruh bioskop di Indonesia. "Saya bangga dan terharu karena generasi muda di Sulsel ini sangat kreatif melahirkan ide cerita untuk diangkat ke layar lebar. Ini benar-benar kebanggaaan kita masyarakat Sulawesi Selatan," kata Andi Ina saat menerima Tim Film Mappacci yang dipimpin Sunarti Sain, Eksekutif Produser Film Mappacci, Selasa 15 Agustus 2023.

Bentuk dukungan yang diberikan Andi Ina tidak hanya mensupport secara moril, tapi juga langsung memesan 100 tiket nonton Film Mappacci. "Kita akan serbu bioskop, kita ramaikan dan support talenta luar biasa dari daerah kita sendiri," ujarnya.

Politisi Partai Golkar ini menyebut, film merupakan medium dalam menyampaikan pesan yang efektif kepada masyarakat. Semangat inilah yang dibawa Film Mappacci yang sarat dengan nilai-nilai budaya di dalamnya.

Andi Batari Bintang, salah satu pemeran film Mappacci menyebut inilah film yang benar-benar menyentuh dan bakal menguras air mata. "Cerita di film ini sebenarnya sedih. Jadi saya yakin penonton akan dibuat menangis tapi juga akan tertawa karena ada komedi segar di dalamnya," terang Andi Batari Bintang yang berperan sebagai Tenri di Film Mappacci.

Sementara Andi Naufah Patadjangi yang berperan sebagai ibunda Tenri mengaku sangat menjiwai karakter sebagai ibu yang bijaksana dan harus tabah menghadapi setiap persoalan yang dialami putrinya, Tenri. "Sejak awal disodori cerita dan skenarionya, saya langsung tertarik. Film ini sangat kuat dari segi cerita dan saya yakin siapapun yang menonton akan terbawa pada suasana. Film ini sangat cocok ditonton oleh semua umur dan menjadi tontonan keluarga. Banyak pesan yang bisa kita bawa pulang setelah menonton filmnya," tutur Naufah.

Sementara Andi Batari Bintang di film ini beradu akting dengan Cahya Arynagara (dr Iwan) dan Cipta Perdana (Erwin). Ketiganya terlibat dalam cinta yang penuh dengan perjuangan juga pengorbanan. Film ini diproduksi 786 Production dan dibanjiri komedian seperti Tumming Abu, Sukry dan Adi Basto, Oki, Zakaribo dan Mamak Ramlah. (nad)

  • Bagikan