Musrifah Basli Antar Selayar Sabet 6 Juara pada Jambore PKK 2023

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar kembali menyabet 6 (enam) juara pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Belopa Luwu, Sabtu (2/9)

Andi Dwiyanti Musrifah Basli selaku ketua dan memimpin langsung kontingen TP PKK Kepulauan Selayar digelaran Jambore ini mengapresiasi atas capaian yang diraih tersebut. Capaian ini katanya, berkat kerja keras dan kekompakan tim yang selalu terjalin dengan baik.

"Alhamdulillah, Prestasi ini adalah buah dari kerja keras dan kekompakan para Pengurus dan Kader PKK disemua jenjang, mulai ditingkat Kabupaten hingga tingkat dasawisma atau dusun" ucapnya

Musrifah pun berharap prestasi membanggakan ini dapat dipertahankandan ditingkatkan pada event selanjutnya. "Insya Allah kedepannya PKK Kepulauan Selayar semakin maju dan berjaya." Gumannya

Berikut juara yang diraih TP PKK Kepulauan Selayar pada Jambore PKK 2023 di Luwu adalah Juara I Lomba Deville Kostum Terbaik, Juara II Lomba Ranking Satu Kader Posyandu, Juara III Jingle Gelari Pelangi, Juara III Lomba Ketangkasan Kreasi Sarung Sutra Untuk Baju Bodo, Juara, Juara II Lomba Kerapihan dan Kebersihan Tenda, dan Juara II Lomba Estafet Sarung.

Ajang Jambore PKK ini diikuti 24 Kabupaten Kota se Sulsel, digelar sejak 29 Agustus hingga 2 September 2023. (Rls)

  • Bagikan