Polisi Bulukumba Bantu Pasok Darah untuk Pasien RSUD

  • Bagikan
Donor darah oleh personel Polres Bulukumba di RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Polres Bulukumba Polda menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke-72 dengan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Acara ini berlangsung di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba pada Senin, 2 Oktober 2023.

Kegiatan donor darah ini merupakan kerja sama antara Sidokkes Klinik Polres Bulukumba dengan Unit Transfusi Darah RSUD Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba. Peserta donor darah berasal dari perwakilan personel Polsek jajaran dan berbagai satuan di Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto bersama Kalapas Bulukumba,Mutzaini ikut serta dalam aksi donor darah bersama personel lainnya.

Kasi Humas Polres Bulukumba, Iptu H Marala, yang mewakili Kapolres, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini adalah bentuk kepedulian terhadap kesehatan sesama manusia.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT Humas Polri yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang," ungkap Iptu H Marala.

Diharapkan keliatan tersebut memberikan manfaat besar, terutama bagi pasien yang membutuhkan suplai darah. Apalagi kegiatan itu diikuti oleh ratusan personel Polres Bulukumba dan berlangsung dengan lancar serta tertib.

"Dengan baksos donor darah ini, Polres Bulukumba turut berkontribusi dalam upaya memastikan pasokan darah yang cukup untuk keperluan medis masyarakat sekaligus merayakan HUT yang penting bagi Humas Polri," tukas Iptu Marala. ***

  • Bagikan