Disambut dengan Atraksi Bernuansa Patriotik, Saiful Arif Kenang Pahlawan Paus Rama Bosa

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH kapasitasnya sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Selayar memenuhi undangan anggota pramuka SMKN 4 Kecamatan Pasimasunggu, Rabu (18/10/2023).

Kedatangannya di SMKN 4 ini, disambut dengan atraksi bernuansa patriotik oleh anggota pramuka SMKN 4 Kepulauan Selayar Kecamatan Pasimasunggu. Hal ini membuat Saiful Arif mengingat dan terinspirasi terhadap pahlawan Paus Rama Bosa yang ada di Selayar.

"Saya disambut dengan atraksi bernuansa patriotik, ini yang membuat saya teringat Kembali dengan pahlawan pejuang kemerdekaan Paus Rama Bosa," ucap Saiful Arif kepada kepulauanselayarkab.go.id.

"Saiful kemudian lanjut dengan memberikan penyuluhan serta sambutan yang juga bernuansa patriotik serta tanya jawab terhadap segenap jajaran anggota pramuka SMKN 4 Pasimasunggu.

"Yang bisa menjawab pertanyaan dari saya, kita beri hadiah dari Gerakan pramuka Kabupaten Kepulauan Selayar," terang Saiful Arif.

Sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka, ia berharap kehadirannya bisa menambah inspirasi, spirit dan semangat provokasi dalam aksi positif untuk terus berkiprah memberikan manfaat kepada sesama pramuka, kepada sekolahnya, kepada keluarganya serta memberikan manfaat kepada masyarakat pasimasunggu secara keseluruhan.

Sebagai informasi, giat yang sama juga dilakukan oleh Saiful Arif di SMPN 9 Kepulauan Selayar Kecamatan Pasimasunggu Timur. Dalam sosialisasi dan penyuluhan terkait kepramukaan, Saiful Arif didampingi oleh sejumlah pengurus pramuka dari Kwarcab Gerakan pramuka tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar. (Im)

  • Bagikan