HUT Sulsel, Pj Bupati Sinjai Ingin Indonesia Maju Dimulai di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sulawesi Selatan (Sulsel) kini telah berusia 354 tahun. Hal tersebut ditandai dengan Opening ini peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel Ke-354 di Anjungan City of Makassar, Rabu, 18 Oktober 2023 malam.

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menghadiri langsung kegiatan tersebut yang dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.

Di kesempatan ini, Pj Bupati menaruh harapan besar untuk mewujudkan Indonesia Maju dimulai dari Sulawesi Selatan.

“Selamat ulang tahun untuk Sulsel yang Ke-354. Tahun ini kita harus lebih jaya lagi dan lebih maju lagi di era yang baru untuk Indonesia lebih maju,” ucapnya.

Pameran UMKM yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan semarak HUT Sulsel Ke-354, dikatakan Pj Bupati sebagai momen untuk memperkenalkan produk khas Sinjai.

“Kita bisa menunjukkan produk-produk hasil karya masyarakat Sinjai dan dilihat langsung oleh bapak Gubernur. Jadi kami mengajak masyarakat untuk datang berkunjung di stand Kabupaten Sinjai. Ini merupakan ajang promosi untuk UMKM yang ada di Sinjai agar kiranya dapat menjadi barometer kita ke depan dari sisi perdagangan,” pungkasnya. (mul/has/B)

  • Bagikan