Sukseskan Program, Pemkab Bantaeng Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja

  • Bagikan
Foto: Proses penandatangan pakta integritas oleh Pj Bupati Bantaeng, dan ASN lingkup Pemkab Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - - Pemerintah Kabupaten Bantaeng melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja, pakta integritas tahun 2024 dan sosialisasi peraturan Bupati Bantaeng nomor 72 Tahun 2023 tentang tata naskah dinas di lingkup pemerintah daerah, di ruang pola kantor Bupati Bantaeng, Senin 8 Januari 2024.

Penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja ini, merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji, atau komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja.

Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menyampaikan bahwa,  perjanjian kerja itu harus relevan mulai dari perjanjian kinerja pimpinan OPD ke jajarannya masing-masing, maupun unit kerja ke jajarannya masing-masing.

"Karena visi dan misi bapak Ilham Azikin dan H. Sahabuddin telah berakhir maka saat ini kita mengacu pada rencana kerja pemerintah," ucapnya.

"Ada beberapa program-program prioritas baik itu pemerintah pusat, yang selama ini menjadi konsentrasi kita utamanya bagi OPD yang berhubungan langsung misalnya dengan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrim, gizi buruk dan lain sebagainya," ujarnya.

Lebih lanjut terkait pakta integritas ditambahkannya, bahwa setiap ASN membuat pakta integritas, utamanya terkait dengan integritas ASN.

"Untuk tidak melanggar peraturan perundang-undangan dan untuk mengsukseskan program pemerintah dan program di unit kerjanya masing-masing," tutupnya. (mad/has/b)

Penulis: Ahmad ZhuhriEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan