Kapolres Bantaeng Bertemu Pj Bupati Andi Abubakar, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Foto: Kaporel Bantaeng AKBP Edward Jacky Bersama Pj Bupati Andi Abubakar. (mad)


BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi, melakukan silaturahmi dengan Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Bantaeng disambut hangat oleh Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar di umah jabatan Bupati Bantaeng. 

Saat berbincang, Kapolres Bantaeng menyampaikan harapan agar Polres Bantaeng dengan Pemkab Bantaeng tetap bersinergi, bekerjasama dan saling mendukung dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantaeng agar tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan silaturahmi ini kita bisa terus bersinergi antara Polri dengan Pemerintah, dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Bantaeng,” harapnya.

Polres Bantaeng juga kata dia, akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang bakal dilakukan oleh Pemkab Bantaeng.

“Kita berharap bersama Pemerintah Daerah mampu membangun hubungan yang erat untuk menuju pembangunan Bantaeng,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menyampaikan, selamat datang, kepada Kapolres Bantaeng yang baru.

"Kami atas nama pemerintah dan masayarakat Bantaeng, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Bantaeng," ucapnya. (mad/has/b)

  • Bagikan