Caleg DPRD Jeneponto Imam Taufiq Bohari Ingatkan Masyarakat Jangan Sia-siakan Hak Suaranya

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan. Karena itu, Calon anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Imam Taufiq Bohari mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya.

Menurutnya, partisipasi pemilu kali ini harus meningkat dengan meramaikan TPS di tempat masing-masing.

Diketahui, pemilihan akan dilakukan pada 14 Februari mendatang. Artinya, masih ada sisa waktu sebulan lebih terhitung sejak hari ini.

"Sisa sebulan lebih lagi. Itu bukan waktunya yang singkat. Kepemimpinan bukanlah tentang pemilihan berikutnya. Ini tentang generasi berikutnya," kata Wakil Ketua DPRD itu, Kamis (11/1/2024).

Berangkat dari kesadaran itu, salah satu kader terbaik PPP ini meminta masyarakat, khususnya di dapil I Binamu-Turatea agar turut meramaikan pesta demokrasi sekali lima tahun tersebut. Masyarakat pun diminta tidak ragu dalam menentukan pilihannya.

"Kita harapkan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Figur yang mempunyai kapasitas dan kemampuan harus menjadi salah satu dasar utama bagi masyarakat dalam menentukan pilihannya," tandasnya.

Penulis: Andi Muh Akbar RazakEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan