Pj Bupati Andi Bantaeng Lantik Asisten Adminitrasi Umum Setda Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar melantik pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat tinggi pratama pada pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup pemerintah Kabupaten Bantaeng di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Jumat 5 April 2024.

Pejabat yang dilantik yakni Riswan Abadi, jabatan lama Sekertaris Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekertariat Daerah Kabupaten Bantaeng.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar menyampaikan bahwa hal tersebut, merupakan sebuah dinamika organisasi yang telah biasa dilaksanakan di Lingkup Pemerintahan.

"Saya berharap Asisten Administrasi yang baru saja dilantik betul-betul mendukung kinerja sekertaris daerah dan mengkoordinir seluruh kegiatan sesuai dengan tugas pokok dam perjanjian kerja yang telah dibuat,” harapnya.

Pelantikan turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab serta para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (mad/has/b)

  • Bagikan